Menu

BEM


Assalamualaikum wr,wb,

Sambutan pendahuluan dari panitia pelaksana puja dan puji syukur atas taufik hidayah Tuhan yang maha Esa,yang mana atas karunianya pada hari ini tepatnya tanggal 26 Maret 2016 kita semua dapat berkumpul di Aula STIA Tabalong dalam rangka satu tujuan yaitu tiada lain dakwah dan melaksanakan acara bedah buku The Model bersama sang penulis buku The Model bapak Nopriadi Hermani Ph.D  dari Yogyakarta.



Yang terhormat Ketua Yayasan Banua Sarabakawa beserta jajaran
Yang terhormat Ketua STIA Tabalong beserta Civitas Akademika
Yang terhormat Kepala Dinas Pendidikan Kab.tabalong
Yang terhormat kepala Perpustakaan Daerah Kab.tabalong
Yang terhormat Kepala Bapeda Kab.tabalong
Yang terhormat kepala Dinas Pemuda,olahraga,kebudayaan Kab.tabalong
Yang terhormat Ketua Kopertis  atau yang mewakili
Yang tehormat Bpk Nopriadi Hermani Ph.D selaku narasumber dan Penulis Buku The Model
Serta hadirin yang berbahagia.
Sholawat Serta salam ta’lupa pula kita haturkan kepada junjngan kita nabi besar  Muhammad SAW,beserta keluarga,sahabat,serta para pengikut beliau hingga yaumul kiyamah.
Kami mengucapkan  Selamat Datang  kepada  Ketua Kopertis  di STIA Tabalong.
Kami mengucapkan  Selamat Datang  kepada  Bpk Nopriadi Hermani Ph.D selaku narasumber  penulis buku The Model, di kampus STIA Tabalong,
Kami selaku Panitia Penyelenggara mengucapkan terima kasih banyak kepada Tamu undangan yang sudah berhadir pada hari ini,
Kami juga mengucapkan terimakasih  kepada semua pihak yang terlibat,yang telah membantu dan mendukung  Acara bedah buku  ini,baik dari pihak Kampus,Mahasiswa,panitia dan lainnya,yang mana dalam proses persiapan kurang lebih dalam kurun waktu 10 hari, kegiatan Bedah Buku The Model  ini dapat terlaksana.
Kami selaku Panitia penyelenggara  memohon maaf sebanyak-banyaknya ,apabila  ada kekurangan ,baik dalam segi  sambutan,penyediaan tempat,jamuan dan lain sebagainya ,kami memohon maaf sebanyak-banyaknya.
Harapan kami mengadakan kegiatan bedah buku The Model ini adalah untuk menambah wawasan intelektual ,pengalaman Mahasiswa ,dan pengem bangan diri spritual-ideologis Mahasiswa ,agar nantinya dapat menjadi mahasiswa  yang sukses dan berkarakter ,yang mana dengan adanya acara bedah buku ini dapat mendorong semangat para Mahasiswa untuk mencapai cita2nya  baik menjadi pembisnis ,ataupun pemimpin,yang berkarakter .
Semoga dengan terselenggaranya Acara Bedah Buku The Model ini dapat menggugah hati dan pikiran kita untuk menjadi sosok manusia yang berkarakter berakhlakul karimah,memiliki juang  yang tinggi bagi kemajuan Nusa,bangsa dan agama ,khususnya kemajuan Kampus ini dan menyongsong peradaban yang semakin pesat.
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan,salah hilaf mohon dimaafkan,
Akhirul kalam, HuAllahu Huafik ila Akwamitoriq , Sumassalamualaikum.....Wr,Wb,,,  






 Alhamdulillah acara bedah buku berjalan dengan lancar,meskipun persiapan belum maksimal karna terbatasnya oleh waktu.
Ulasan dalam acara bedah buku pun disampaikan oleh tim pembanding dari kopertis 11 wilayah kalimantan selatan,beliau pun hadir dan sangat mengapresiasi acara kali ini,karna dilihat dari sudut pandang sang pengarang buku sangat menginspirasi dan juga isi kandungan buku menjelaskan bagaimana cara kita menjadi seoang yang sukses menyongsong peradaban.
Bpk Nopriadi Hermani memamparkan ,benda mati saja bisa melakukan sesuatu seperti hal nya manusia contohnya Robot Buatan Jepang,robot-robot yang di format secanggih mungkin untuk meniru gaya manusia,dia saja bisa melakukan sesuatu,






-belum selesai.


1 komentar:

 
Top