Menu

BEM

Dalam rangka kegiatan hari jadi Kabupaten Tabalong yang ke-53, tanggal 1 Desember 2018 digelar kembali Pawai Budaya Pembangunan di alun-alun kota Tanjung bersinar. Rute pawai mencakup Komplek Stadion sampai dengan Tanjung Expo Center.

Kegiatan seperti ini kini menjadi agenda rutin tahunan, dimana setipa perayaan hari jadi Tabalong akan diselenggarakan acara pawai tersebut. Selain untuk memeriahkan hari jadi Tabalong,tujuan yang lainnya adalah untuk menampilkan seberapa jauh sudah pembangunan di masing-masing isntansi ataupun sekolah sampai dengan LSM yang ada di Daerah Kabupaten Tabalong tersebut dan semua itu dapat menjadi sumber informasi yang edukatif bagi Masyarakat yang menyaksikannya, khususnya masyarakat Tabalong.

Pawai budaya Pembangunan yang di ikuti dari beberapa Isntani Pemerintah Tabalong, Pihak Swasta, Sekolah, LSM, bahkan LPK turut memeriahkannya.








Alhamdulillah dalam acara Pawai Budaya Pembangunan kali ini, kontingen dari Mahasiswa STIA Tabalong meraih juara harapan 3. Semoga dengan adanya pawai Budaya Pembangunan Budaya ini dapat menambah semangat kita dalam satu Tahun kedepan untuk lebih semangat lagi membangun Kampus STIA Tabalong khususnya dan meningkatkan kembali Pelayanan Publik di bidang akademik dan yang paling penting membangun kualitas sumberdaya Mansuai menuju Tabalong 2019 yang berinovasi dan kerja bersama menuju Kemandirian.


Semoga tahun 2019 kita dapat berpartisipasi lagi dan tampil lebih baiklagi untuk Tabalong yang berinovasi.

#ICT_BEM_STIA_Tabalong
#Hidup_Mahasiswa
#STIA_Tabalong_Jaya
#Tabalong_Berinovasi_Menuju_Kemandirian
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

 
Top