lisensi

Chandra Anugerah
Jumat, 04 Agustus 2023, 15.18 WIB
Last Updated 2023-09-18T15:47:32Z
Departemen Pengembangan Keahlian dan Keilmuan

Wawancara Calon Pengurus TeachSkill : Memperkuat Komunitas Mahasiswa Pengembangan Teknologi

 


---

Pengembangan teknologi adalah salah satu bidang yang terus berkembang di kalangan mahasiswa. Untuk mendukung perkembangan ini, komunitas seperti TeachSkill memainkan peran penting dalam memberikan platform bagi mahasiswa untuk belajar, berkolaborasi, dan mengembangkan keterampilan mereka dalam berbagai aspek teknologi.

Kami berbicara dengan beberapa calon pengurus TeachSkill untuk memahami visi dan misi mereka dalam mengembangkan komunitas ini. Berikut adalah hasil wawancara kami:

Memperluas Jangkauan Edukasi

Salah satu fokus utama TeachSkill adalah memberikan edukasi yang mudah diakses dan relevan bagi mahasiswa. Pengarah dari techskill Sabrani , menjelaskan, "Kami ingin memperluas jangkauan edukasi kami. Ini termasuk mengadakan lokakarya, webinar, dan seminar yang relevan dengan perkembangan teknologi terbaru."

Mendorong Kolaborasi

Komunitas pengembangan teknologi tidak hanya tentang pembelajaran individu, tetapi juga kolaborasi.  mengatakan, "Kami ingin mendorong mahasiswa untuk bekerja sama dalam proyek-proyek teknologi. Ini akan membantu mereka memahami bagaimana berkolaborasi dalam dunia nyata."

Menyediakan Sumber Belajar Berkualitas

TeachSkill berkomitmen untuk memberikan sumber belajar yang berkualitas tinggi bagi anggotanya. Baihaqi berkomentar, "Kami akan terus meningkatkan koleksi tutorial, buku, dan materi pembelajaran kami agar tetap relevan dan bermanfaat."

Meningkatkan Keterlibatan Anggota

"Kami ingin meningkatkan keterlibatan anggota kami dengan lebih banyak acara sosial dan peluang berjejaring. Ini akan membantu membangun komunitas yang kuat di dalam dan di luar kampus."

Menjaga Keterbukaan

Selama wawancara, semua calon pengurus berbicara tentang pentingnya menjaga keterbukaan dalam komunitas. Sabrani menjelaskan, "Kami ingin memastikan bahwa semua anggota merasa didengar dan memiliki akses kepada kami. Kami akan mengadakan pertemuan terbuka dan menghargai masukan dari semua anggota."

Dengan visi dan misi baru yang diusung oleh calon pengurus TeachSkill, komunitas ini siap untuk melangkah ke depan dan terus menjadi tempat yang luar biasa bagi mahasiswa yang tertarik dalam pengembangan teknologi. Dengan dukungan yang kuat dari anggotanya, TeachSkill akan terus menjadi salah satu pilar penting dalam perkembangan teknologi di kalangan mahasiswa.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan TeachSkill atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang komunitas ini, jangan ragu untuk mengunjungi situs web mereka atau menghubungi pengurus yang terpilih.