Menu

BEM

Tim Video Dokumentar Estika Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong Raih Prestasi di Ajang Video Youth Competition (BYVC) 2019




Jurnalis_STIAT, Tanjung - Tim video dokumentar Estetika Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong (STIAT) raih juara 2 Borneo Youth Viedo Competition (BYVC) yang bertemakan “ Adaro Berkembang Bersama Masyarakat “.
Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat media gathering Adaro Journalism Award (AJA) 2019 di Ballroom Aston Tanjung , Tabalong (17/12/2019). Tim video dokumentar Estetika berhasil meraih juara ke 2 setalah mengangkat persoalan produksi dan pemasaran produk UKM Lembu Sejati (Jaro), UKM Lembu Sejati merupakan Binaan Dari CSR Adaro dalam bidang penghasil pupuk organik dari urine dan kotoran sapi.

Community Relations dan Media Departemen Head PT Adaro Indonesia, Joko Susilo dalam sambutannya mengatakan AJA merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan 3 tahun terakhir sejak 2017. "Ini sebagai apresiasi Adaro Indonesia kepada wartawan dan komunitas video maker yang merupakan mitra kerja di wilayah kerja Adaro," ucapnya.

Sutradara video dokumentar Estetika Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong Eka aprilia wulandari mengucapkan, syukur dan terima kasih kepada tim yang telah berkerja keras. “ penghargaan ini merupakan buah dari kerja sama dan kerja keras, karena hasil tidak pernah mendustakan sebuah usaha”, Ujarnya.

Eka berharap, penghargaan yang di dapatkan timnya menjadi sebuah motivasi untuk mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong untuk berkarya dalam bidang apapun guna membesarkan nama Almameter Kampus. “ Kami sangat menanti STIA Tabalong memberi bimbingan dan perhatian secara khusus terhadap persiapan dan pengembangan Tim baik dari individu sampai dengan teamwork itu sendiri dan memfasilitasi keperluan dalam pembuatan video , sehingga persiapan dan hasil dapat maksimal dan target yang diinginkan dapat tercapai” , Pungkasnya. (Doel).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top