Menu

BEM



Jurnalis_STIAT, Tanjung, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong (STIAT) peringati hari kelahiran Nabi Muhamaad SAW 1441 H dengan tema Membumikan Ketauladan Rasuullah ke Berbagai Aspek Kehidupan dalam Bermasyarakat, Berbangsan dan Bernegara. Bertempat diruangan Aula Sekolah Tinggi Ilmu Amdnistrasi Tabalong (26/11/2019).

Ketua LDK (Lembaga Dakwah Kampus) Darsanudin mengatakan, peringatan ini merupakan wujud syukur dari memuliakan rasulullah.
“ Semoga dengan peringatan seperti ini dapat menumbuhkan sikap-sikap mahasiswa seperti apa yang telah di ajarkan rasulullah”, Harapnya.



Ketua STIAT Jauhar Arifin mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas setiap umat muslim di dunia, oleh sebab itu sesuia dengan tema kita pada hari ini mari kita implementasikan sifat-sifat rasulullah di lingkungan Kampus tercinta ini.

Sedana dengan itu, Ketua Yayasan Benua Saraba Kawa Jhoniansyah mengatakan, banyak sifat rasulullah yang dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari hari.
“ Tema pada kegiatan kali ini sangat baik, jadi implementasikan tema dalam kehidupan sehari hari jangan hanya sekedar tema pada peringatan mualid.


Pada kesempatan kali ini juga dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang lomba berbau islami yang dilaksankan untuk memeriahkan peringatan Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 H.(doel)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top